Senin, 07 Mei 2012

Susis, Kucingku is Dead, Hieks..Hieks!

Susis..... sekarang engkau sudah tiada. Baru kemarin saya posting tentang My Lovely Cat is Sick, Hieks! ternyata hari ini engkau menutup usia di umur yang masih belia. T_T Susis menutup usia hari ini, saya tidak melihat bangkainya, tetangga yang menguburnya dan terlambat memberiku kabar, saya masih tidur saat itu, setelah saya mengetahuinya, saya langsung bangun dengan mata yang penuh air mata.  
Tidak ada lagi si Susis yang pintar 
Tidak ada lagi si Susis yang lugu 
Tidak ada lagi si Susis yang setiap hari setia menemaniku
Banyak kenangan tentang dirimu, membuatku sangat kehilangan dirimu
Kala diri ini sedih, engkau tiba-tiba datang menghampiriku penuh manja
Membuat senyum ini merekah kembali
Susis, jadilah kucingku di surga nanti, dari sekian kucing kesayanganku yang  sudah tiada
Dirimu berada dari kesekian makhluk imut yang membuat hidupku ceria
Susisku sayang...
Wajahmu masih terngiang di benakku
Saya sayang Susis, my lovely cat! 
Selamat tinggal!


*jadi puisi akhirnya :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar