Sabtu, 05 Mei 2012

Ngeblog Pakai Modem Vodafone

Hai, hai, hai... Akhirnya, saya bisa ngeblog lagi! Bulan lalu, modem Telkomsel Flash rusak, saya tidak enak hati sama pemiliknya, karena saya yang pakai terakhir ngeblog pakai ntu
modem.
Hem, any way.. saya sekarang pakai modem vodafone nih, sama kayak modem Flash yang dulu, kali ini modemnya juga pinjaman. Haha.
Kemarin, saya tanya si empu modem, kenapa gak dipakai? Katanya sinyalnya jelek kalau pakai kartu telkomsel, saya bilang wah.. kalau saya pakai indosat, lumayan cepat. Bisa pinjam gak? Kata saya, dia bilang boleh, saya juga tidak pakai, berkarat di rumah, malas! Asik, kesempatan emas minjam nih (dalam hatiku).
Tiba-tiba tadi si empu modem datang bawa modem, horeeee. Saya mulailah setting modemnya lagi, awalnya saya pesimis ni modem kan beda sama flash yang saya setting dulu. Masih ingat kan tentang Setting Indosat di Modem Telkomsel Flash. Nah, saya setting persis sama dengan settingan di modem telkomsel flash, ternyata berhasil. Jadi, saya bisa menyimpulkan bahwa modem yang cara settingannya hampir sama, boleh jadi akan berhasil meskipun merek modemnya berbeda. Namun, satu modem yang belum bisa saya taklukin nih, yaitu modem 3, settingannya ribet banget, huffht! jadi malas cari cara settingnya (padahal ini asli modem saya). Makanya saya pinjam modem orang, nasib!
So, anda yang baca nih blog, kalau punya modem vodafone atau telkomsel flash dengan kartu indosat, settingnya bisa sama kok, gak usah repot2 cari petunjuk settingan baru, karena cara settingnya sama persis!

Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar